Programmer dan Kacamata

kacamataTiba-tiba gw ingat kejadian pas gw magang tahun lalu, tiba-tiba teman kantor, Widya, bilang, “tinggal Gita yang belum pakai kacamata, ntar juga pasti pake kok.” Memang apa hubungannya programmer dan kacamata? Sekilas, pasti kita bilang nggak ada hubungannya donk. Tapi, kalau kita tinjau lebih dalam, banyak banget kaitannya lho.

Read moreProgrammer dan Kacamata

I’ll be Home for Christmas

Will I be home for Christmas? I don’t think so. Actually, I have planned to go home earlier for this year Christmas at the beginning of this month, but as time goes by, I face some problems, and Dec 20 is coming in 5 days! My mom always asks me when I will go home this December, and when I answer “don’t know yet”, she always replies by singing “I’ll be home for Christmas.”

Read moreI’ll be Home for Christmas

My Opinion about Birthday

This article is just my opinion about birthday, no offense ya. Dulu-sampai sekarang sih, gw selalu menanti-nanti hari ulang tahun gw, beberapa hari sebelum hari H, mulai deh kepikiran siapa aja yang ntar bakal kasi selamat, bakal dapat kado apa aja, bakal ada surprise apa di tahun ini. Waktu itu, yang namanya reminder belum secanggih sekarang.

Read moreMy Opinion about Birthday