Siap-siap Mudik

mudik22

Puasa aja belum dimulai, tapi beli tiket mudik Lebaran udah harus dari sekarang donk, hehe. Buktinya aja, sejak dibuka Senin, 18 Juli 2011 kemarin (H-40), tiket kereta api untuk tanggal 26 dan 27 Agustus 2011 udah terjual habis. Terpaksa deh yang terlambat beli tiket harus pulang setelah tanggal tersebut, atau pulang lebih awal (minta cuti deh 😉 ).

Read moreSiap-siap Mudik

Hebatnya Jasa Angkutan ;)

package

Beberapa hari ini, gw kebetulan kirim paket buat Nia dan Devi, jadi  kepikiran kalau cara kerja angkutan itu hebat banget. Kalau mau kirim paket dari Cirebon, biasanya sore-sore diambil, malamnya diangkut ke Jakarta, besoknya jam 9-10 pagi udah sampai deh paketnya. Nggak cuma itu, mereka masih sempat input data paket kita, contoh: paket diambil, paket di Jakarta, paket diterima, dll). Hebat banget kan?

Read moreHebatnya Jasa Angkutan 😉

Tips dan Resep Risoles (ala gw)

Lagi doyan banget makan risoles nih, daripada beli terus, akhirnya gw berburu resepnya deh di Internet. Dari beberapa resep yang gw lihat, ini hasilnya. Pertama kali buat, kulitnya jadinya bagus banget, kedua kalinya, coba ikutin resep lain (yang perbandingan terigu + air lebih banyak dengan telor yang sama), kulitnya gampang robek, hiks. Ini tipsnya: 😀

Read moreTips dan Resep Risoles (ala gw)