Sambal Bu Rudy & Ngo Hiong = Kombinasi yg Sempurna!

Posting pertama di tahun 2015 nih dan ceritanya tentang sakit tenggorokan. Emang deh, nggak bisa jauh-jauh dari sakit yg satu ini. Penyebabnya pun konyol banget, gara-gara makan ngo hiong ayam yang dipanasin bareng sambal bu Rudy. Perfecto deh! Nggak ada makan goreng-gorengan yang lain.

Pertama kali makan langsung sakit tapi setengah nggak yakin gara-gara kombinasi makanan ini. Toh, kalau makan sambalnya aja nggak masalah. Makan ngo hiongnya juga sehat-sehat aja. Kenapa kalau dicampur malah sakit? Selang berapa hari, berhubung makanan ini masih jadi favorit Hai-hai sejak kita balik dari Surabaya Februari yg lalu dan dapat oleh-oleh ini dari Rini, coba lagi, bener deh langsung sakit lagi besokannya. Terpaksa gw cuma bisa gigit jari setiap lihat Hai-hai makan 😛

Continue reading