Account Yahoo dan Fb Kena Hack?

Account Yahoo mail dan fb kena hack bersamaan? Gw pernah ngalamin, dan bikin gw deg-degan banget, soalnya untuk email gw cuma pakai yahoo. Mati dah kalau email yahoo gw ga bisa dibuka. Udah gitu, lupa pula dengan jawaban pertanyaan bantuan, makin gawat deh. Gw ngalamin akhir Januari 2011 kemarin, kayaknya gara-gara gw bukan account yahoo dan fb di komputer yang bervirus, langsung kena deh.

Sekarang gw mau share apa yang gw lakukan saat itu sehingga gw berhasil balikin account fb dan yahoo gw. Awalnya, gw sempat nervous banget dan udah rela buat kehilangan semuanya :(, tapi untungnya email yahoo gw sudah terasosiasi dengan beberapa email @namadomain.com. Maksudnya, email yang dikirim ke me@birgitaadelia.com langsung diforward ke email yahoo gw dan gw bisa langsung bales dari yahoo gw sebagai me@birgitaadelia.com

Abis itu, dari account yahoo kirim verifikasi ke me@birgitaadelia.com (actually I forgot which domain that saved me), gw cek langsung dari webmail. Klik link verifikasi, dan selamatlah akun gw! Really thanks God. 😀

Langkah terakhir baru beresin account fb kita, tinggal bilang lupa password aja deh, trus dikirim ke email yahoo yang baru aja diselamatkan, hehe.

Semoga bisa membantu teman-teman yang kena masalah yang sama ya. Buat yang belum, jangan sampai ya, tambahkan 1 email lagi yang terintergasi dengan account yahoo kamu ya. Soalnya gw denger dari temen gw adiknya temannya dia juga ngalamin yang sama. Tapi, berhubung belum ada email yang sudah diasosiasi, akun yahoo dan fb dia nggak bisa diselamatkan.

Leave a Comment