Terlalu Nyaman

Setelah sekian lama nggak berpergian, bulan Mei kemarin gw mulai pergi-pergi lagi. Mulai dari yang 3 jam perjalanan sampai ke Jakarta. Rasanya bener-bener capek. Kayaknya udah terlalu lama nggak berpergian dan terlalu banyak kerja kantoran: pagi berangkat – kerja – makan siang – lanjut kerja lagi – pulang – istirahat. 😛

Bulan Januari, kita sempat business trip (gayanya :P) 1 minggu. Februari “cuma” wiken + Senin. Maret balik ke Cirebon selama 2 minggu. Abis itu, nggak pergi-pergi kmn2 lagi. Fokus aja sama kerjaan yang ada. Kerennya sih menikmati hasil kerja keras 1 tahun terakhir. Baru 1-2 bulan ngerasain enaknya, cobaan pun datang. Job sempat sepi dan penghasilan menurun. Mau nggak mau, kita mesti putar otak gimana caranya supaya pendapatan bisa terus meningkat, hahahaha (bukan cuma balik ke standar yaaa).

Read moreTerlalu Nyaman

Pikiran

thoughtsPaling nggak tenang kalau lagi banyak kerjaan (sebenarnya kalau nggak ada kerjaan juga nggak tenang sih).

Hari ini salah satunya. Pagi-pagi punya rencana nyelesaiin kirim-kirim email yang akhirnya selesai juga abis makan siang. Abis itu udah punya rencana ngerjain yang lain, ada aja yg mesti dikerjain. Cek kerjaan A, cek kerjaan B, kadang-kadang jadi bingung, kok jadi diburu-buru begini?

Read morePikiran