Cewek Posesif

Berhubung besok libur, jadi bisa tarik napas sejena buat nulis. Sebenarnya udah gatal mau nulis dari pas bangun tidur. Pagi-pagi langsung pengen cerita kejadian fresh semalam, hehehe.

Selama ini gw nggak pernah nyangka kalau cewek posesif itu beneran ada. Lucky me, nggak pernah ketemu tipe-tipe kayak gitu selama ini sampaiiiii…… tadi malam! Sekitar jam 10-an, udah siap-siap bobo, tiba-tiba pintu kamar diketuk sama Nia. Kirain ada yang mau tanya-tanya tentang sekolah pilot. Mungkin calon siswa lain yg kurang tau jam untuk telpon orang. Udah jam 9 lewat gitu lho!

Sebelumnya nomor ini sempat misscall  2x pas kita ngobrol-ngobrol. Berhubung HP Nia di-silent jadi nggak tau kalau ada telepon. Saking nggak sabarnya, nih cewek kirim SMS ke Nia, kurang lebih begini: “Apa benar kamu kenal dengan Nama Lengkap Pacar?”

Serius. SMS-nya pakai nyebutin nama lengkap pacar. Berhubung kita nggak ada maksud aneh-aneh, langsung deh Nia telpon balik tuh cewek, kasih tau kalau cowoknya tuh tertarik buat sekolah pilot. Selama telpon-telpon itu, dijawab singkat-singkat gitu. Dengan nekad-nya, Nia langsung to the point nanya: “Kakak pacarnya ya? Saya beneran cuma mau jelasin tentang sekolah pilot, nggak ada maksud lain.”

Buru-buru kita sudahin deh telponnya, udah jam tidur juga!

Usut punya usut keliatannya nomor HP Nia ini baru disimpan sama pacarnya. Pas nelpon, anak cowok ini sempat bilang kalau mau simpan nomor HP Nia biar gampang untuk ngehubungin kalau-kalau ada pertanyaan lagi. Berhubung aneh banget malem-malem masih ketemuan dan nggak tau kalau Nia ini siapa, kita berkesimpulan jangan-jangan nih cewek synchronize HP pacarnya, jadi ketauan kalau ada contact baru – eits, ini bisa ga sih sebenarnya? 😛

Abisnya, canggih benar, begitu ada contact baru, nggak pakai lama langsung diusut. Kenapa juga nggak langsung tanya ke pacarnya, hahaha.

 

Selama ini, gw kira cewek posesif cuma ada di cerita-cerita aja. Ternyata beneran ada yaa.. Beruntungnya Hai-hai, gw nggak begitu, malah kadang gw yang suruh-suruh buat ketemuan teman-teman ceweknya, kasian kalau udah lama nggak ngobrol, apalagi teman SMP dan SMA (untungnya nggak banyak dan dia nggak hobi ngobrol-ngobrol), hahaha :)

Peaceeeee :p

Leave a Comment