Coklat Natal

Coklat NatalDua hari ini Gita sibuk banget mempersiapkan coklat Natal kreasi Holly Choco. Sebenarnya, sibuknya udah agak lama sih, mulai dari siap-siapin gambar-gambar yang sesuai, edit-edit gambar (biar nggak jago, tetep pede kok), terus cetak gambarnya, dikirim ke Cirebon.

Pas terima gambar-gambar untuk cokelat Natal, mama senang banget, tiap hari jadi tambah rajin buat cokelat-nya. Begitu jadi, langsung difoto-foto deh. Dua hari yang lalu, Gita udah dapat 50 gambar cokelat Natal, kemarin 20 gambar, sekarang lagi tunggu 50 gambar berikutnya.

Abis itu, baru deh giliran Gita edit foto-fotonya, upload gambar-gambarnya ke website Holly Choco, hehe. Oh ya, hasil Coklat Natal-nya benar-benar bagus banget, biar Gita baru lihat fotonya, udah pengen nih nyobain gimana rasanya, hehe..

Rasanya nggak sabar banget pas pulang Cirebon Desember nanti, bisa sibuk bantu mama memenuhi pesanan coklat, hehe. Amin..

2 thoughts on “Coklat Natal”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>