Coklat Natal

Bingung ingin memberi apa buat teman, kerabat, atau keponakan di hari Natal nanti? Yuk, pesan aja aneka coklat edisi Natal persembahan Natal. Gapapa deh, biar Natal masih jauh, yang penting semangat jualan udah tetap, hehe. Sekarang saya lagi sibuk desain-desain gambar untuk coklat Natal. Gimana ya konsepnya?

Fokus utamanya saat ini untuk anak-anak dan remaja, di setiap coklat berbentuk bulat dengan diameter 2,5 cm itu di bagian atasnya ada gambar-gambar bernuansa natal, mulai dari sinterklas, pohon Natal, lonceng, kado, dll. Memang sengaja untuk Natal kali ini Holly Choco (termasuk saya) mau membawakan sesuatu yang baru, biar Natal 2010 Anda menjadi semakin berkesan. =)

Sejak bulan lalu, udah mulai sibuk cari ‘peralatan tempur’, mulai dari printer edible, kertas edible, dll. Awalnya sih cari dengan bantuan Oom Google, sayang hasilnya masih kurang bagus, belum menempukan tempat yang tepat. Ntar kalau saya udah beli printer edible, pasti langsung terima jasa cetak gambar edible yang murah meriah, jangan lupa pesan ya!

Kita sempat cari printer edible di Glodok, eh sama mbak-mbaknya malah mau diketawain pas saya coba menjelaskan tentang printer edible itu, “Eh, memang ada kertas yang bisa dimakan?” Muka mbak-mbak itu udah kayak menghina deh. Duh, yang gak gaul tuh siapa sih? Tapi, ya udah deh, ngalah aja deh. Salah tempat euy!

Sekarang sih masih sibuk mengumpulkan duit buat beli printer edible, harganya sekitar 3 jutaan. Harus dapat banyak order nih, biar biayanya bisa ketutup. So, buat yang mau pesan coklat, biar Natal dari jauh, bisa mulai pesan dari sekarang. DP-nya jangan lupa ya! Biar bisa bantu-bantu Gita (dan Holly) beli printer edible-nya, hehe.

Thanks a lot! =)

ps: pesanan bisa lewat e-mail ke admin@dapurcoklatholly.com atau memberi komentar di blog ini, thanks.

Leave a Comment