Durian Time!

durian

Senang banget kalau udah musim durian! Makan duren tiap hari deh. Lupakan diet untuk sementara 😛

Durian yg di atas beli murah lho, cm 8rb satunya, memang sih kecil, tapi yang penting isinya enak, hahaha. Abis kalau beli besar suka dapat 1 bagus 2 biasa-biasa aja. Kalau beli yang kecil jadinya nggak rugi-rugi amat 😉

Eh, tapi kemarin beli lagi, berhubung yang jual udah pilihan yg besar-besar, ternyata dari 3 buah yang kita beli:

  • 1 enak
  • 2 enak banget, dagingnya kuning-kuning gitu.

Anw, buka durian sendiri adalah salah satu keahlian yang gw pelajari 1 tahun terakhir, sebelumnya cuma tau-tau aja tapi nggak pernah, praktek, taunya makan doank! 😀

Duh, jadi nggak sabar mau pulang kantor biar bisa makan durian, hahaha!

Leave a Comment