Finally BirgitaAdelia.com!

www.BirgitaAdelia.com

www.BirgitaAdelia.com

Yeahh, akhirnya birgitaadelia.com ada juga. Setelah beberapa bulan dipikirin, setelah bulan lalu ditargetin untuk beli nama domain ini, tapi belum juga kesampaian. Kebanyakan dipikirin k mau nama domainnya apa, kapan mau belinya, terus kapan ada duitnya (kayak mahal aja, hehe). Akhirnya terbeli juga deh www.BirgitaAdelia.com, gimana ceritanya?

Awalnya, beli domainnya juga nggak disengaja banget, pas lagi mau beli reseller domain di hostgator, awalnya mau pakai domain yang sudah ada demi menghemat budget. Namun, prosesnya berbelit-belit, dan buat bingung. Akhirnya, ganti deh domain utamanya ke birgitaadelia.com, kena dendal $5 pula! Tapi, gapapa juga sih, kalau gak, gak tau deh kapan beli domainnya.

Sekalian numpang promosi nih, berhubung saya udah punya hosting yang reseller, kalau mau beli hosting hubungi saya aja ya! Dijamin kualitasnya gak mengecewakan dan harganya murah meriah. Selain itu, hosting untuk tiap domainnya unlimited, gak ada batasan kuota deh. Harganya 70rb/bulan. Jangan lupa contact saya ya kalau butuh urusan hosting, hehe. Harga nego deh, hehe.

Kenapa pilihan nama jatuh pada birgitaadelia, bukan birgitaadeliago, atau birgitago? Simple aja sih, opsi-opsi di atas sempat jadi pertimbangan. Kalau pakai ‘go’ berarti pakai nama marga (ga masalah sih), kalau pakai ‘birgitaadeliago’ kayaknya kepanjangan. Alhasil ‘birgita’ diambil karena merupakan nama pemberian mama, dan ‘adelia’ merupakan pemberian papa. Adil kan? Walau gak tau kapan papa bakal baca blog ini karena jarang pake Internet, sementara mama bakal langsung dikasih tau begitu posting pertama ini selesai.

Hal lain yang sempat buat bingung yaitu mau diisi apa blog ini. Teman saya, Andri Apriyadi, mengisi blognya dengan info-info seputar bisnis online dan internet marketing. Saya pribadi sih kurang tertarik untuk membuat blog seputar itu, pengennya cuma sebagai tempat curhat, ngeluarin isi hati, dan bisa memberi penyegaran buat yang baca. Oleh karena itu, jujur aja, saya gak berharap kalau pengunjung site ini bakal membludak dibanding site teman saya.

Sebagai pengantar, kayaknya udah cukup deh, gak perlu panjang lebar. Intinya, saya sangat berharap apa pun yang saya tulis di blog www.BirgitaAdelia.com ini bisa berguna bagi teman-teman semua.

Salam hangat,
Birgita Adelia Go

One thought on “Finally BirgitaAdelia.com!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *