Jalan-jalan ke Pasir Mukti

Tanggal 10 April 2011 kemarin, Devi n gw diajak TJ jalan-jalan ke Pasir Mukti. Asik banget bisa ngerasain pergi ke tempat yang baru, bisa lihat (dan tahu) binatang-binatang yang ada, hehe. Thanks TJ for asking us to join :)

Ini foto pas kita baru sampai, taken by TJ, bagus kan? Padahal di sana panas banget, pulang dari sana, badan merah-merah, untung nggak gosong. Gawat deh kalau sampai hitam, soalnya butuh waktu 1 tahun lebih buat balikin jadi putih lagi (padahal kadang-kadang gw pengen punya kulit agak coklat, hehehe – tapi kalau dipikir-pikir kulit putih is the best!)

Devi n Gita di Pasir Mukti

Foto gw di saung yg dekat dengan tempat ikan hias dan tempat mancingĀ  ikan hias:

Pasir Mukti

Pergi ke Pasir Mukti buat gw kangen pas diajakin TJ ke Mekarsari (waktu itu bareng Ci Olin juga, gw masih di Karawaci- long time ago). Buat saat ini, Mekarsari lebih baik, apalagi waktu gw ke sana lagi dibangun kayak waterboom gitu. Panasnya sih sama aja, sama-sama panas. Tapi di Mekarsari kita lihat tanaman dan bisa dapat buah-buahan kalau abis masuk ke arena-arenanya, asik kan, kayak ikut tur singkat. Kapan-kapan deh gw buat cerita yg ke Mekarsari itu, harus ingat-ingat dulu soalnya.

Hmmm.. cannot wait this end of month, Nia’s graduation – going to Bandung soon, yeayy!!! Hope that we will enjoy our short time in Bandung so much – should start planning where we should go (actually my mom has planned it), hehe.

Leave a Comment