Lazy Saturday

Entah, mood kerja lagi kmn hari ini 😛

Pagi-pagi sih masih semangat. Cek-cek website, tapi abis itu langsung nggak tau mau ngapain. Paling siapin kerjaan buat minggu depan aja. Abis itu? Langsung bingung mau ngapain :(

Jadi, daripada browsing-browsing nggak jelas sampai sore, mending ngeblog aja 😛

Tarik Uang di ATM

Gw jadi ingat cerita konyol sekitar 1 bulan yang lalu. Kan lagi antri ambil ATM di bank (bukan yang tertutup satu-satu), di depan kita ada cewek. Pertama, dia masukkin kartu ATM aja bingung, udah gw bantu. Dia ambil 100ribu. Kan, kalau ambil uang di BCA, kalau kita langsung pilih nominalnya, kartunya langsung keluar dan sisa saldo ditampilin. Sisa saldo mbak itu 200ribu lebih dikit.

Abis kartunya keluar, kita pikir kan udah. Ehhh, nggak donk. Dia masukkin lagi kartunya, ambil lagi 100ribu. Kartunya keluar lagi. Sampai sini, hai2 sama gw udah senyum-senyum donk, pasti bakal ambil 100ribu lagi… Nyata kan, dia masukkin lagi kartunya, ambil lagi 100ribu terakhir. Mboknya, bisa pakai fasilitas ambil uang berdasarkan jumlah yang kita masukkin. Tapi, bukan salah mbak-nya juga, kan begitu masukkin ATM adanya cuma pilihan 100ribu, 500ribu, dst 😛

Gara-gara ini, kita jadi ingat, gw pernah lagi antri ATM BCA juga, tapi di tempat yang tertutup. Nungguin 2 cewek lamaaa banget, 5 menit sih lebih. Pas gw tanyain, mereka jawab: “iya masih lama mbak”. Gila nggak sih, ngapain aja di ATM. Kenapa gak pakai mobile banking atau internet banking aja. Padahal mereka berdua penampilannya rapi lho, kerja kantoran gitu, tapi di ATM aja nggak kira-kira lamanya! 😛

 

Baterai & Adaptor Laptop Rusak

Sedihhhh…… Memang sih udah hampir 3 tahun pakai laptop ini, tapi tetap aja pengennya jangan ada yang rusak.

Sebenarnya, baterai rusak kan wajar, apalagi kalau dipakai. Udah rusak dari bulan Maret, cuma belum sempet ke Mangdu buat beli, jadi ditunda aja (bulan lalu sempat pergi sih, cuma lupa aja kalau mesti beli baterai, huhuu). Lumayan aja daripada nggak ada baterai walaupun begitu nggak colok listrik, laptop langsung nggak bisa hidup. Minggu lalu akhirnya kita bisa ke Mangdu dan beli baterai.

Case close? Nggak donk. Ternyata hari ini adaptor rusak.. Gara-garanya ada kabel yang putus, mungkin karena cara simpan kabelnya selama ini salah. Nyesel banget deh, kenapa nggak pas ke Mangdu minggu lalu sekalian beli adaptor. Kalau pakai charger hai2 memang sih komputer bisa nyala, tapi baterainya nggak keisi.

Memang dari sebelum pergi udah beberapa kali adaptor rusak, tapi geser-geser dikit, hidup lagi, jadi gw nggak terlalu mikirin. Semalam juga sempet  mati, tapi masih bisa hidup. Sampai akhirnya tadi pagi, pas dicek baru ketauan kalau kabelnya putus. Akhirnya, pesan baru lagi, moga-moga cepat diantar deh. Kabel yang sekarang, hai2 soder dulu (ini pun cari timah-nya berjuang, hehehe). Thanks to him!

 

Tergoda….

Dan gw pun tergodaa.. untuk nonton film dan baca novel lagi…

Udah beberapa bulan gw memutuskan untuk nggak nonton-nonton dulu, nggak lama setelah gossip girl berakhir. Keinginan buat nonton pun udah nggak terlalu besar. Gw juga coba mengontrol baca novel karena tau diri – begitu baca novel, pasti nggak bisa berhenti. Hasilnya: besoknya di kantor ngantok dan nggak bisa konsen kerja. Belum lagi, masih kebayang-bayang lanjutan ceritanya kalau baca bukunya belum selesai 😛

Akhirnyaaaa, pas pergi kemarin tergoda beli 1 chicklit (berita bagus: sampai sekarang belum selesai bacanya :P, hebat kan? Soalnya 2-3 hari kemarin memang udah super duper ngantuk makanya bacanya pun nggak lama), hehehe.

Hai2 juga ngajakin nonton film mandarin. Dia dapat dari dd gw dan udah nonton 2x dalam 1 minggu terakhir. Dia bilang bagus banget dan pemeran ceweknya cantik banget :). Akhirnya kemarin malem pun gw nyelesaiin nontonnya, bagus lhooo… Sampai ikutan nangis juga pas bagian sedihnya – apa ini efek udah lama nggak nonton ya, hehehe. (nonton sama gw kemarin itu berarti hai2 udah nonton film itu 3x dalam 10 hari :P)

 

Bermalam di Bandara

Ini salah satu cerita yang nggak bakal terlupakan seumur hidup :P. Buat ke Jakarta kemarin, kita memutuskan untuk naik Lion yang jam 9:40. Kita pikir, kalau delay juga, paling jam 10an udah berangkat, apalagi pernah diceritain teman kalau Lion kalau malam masih tepat waktu juga. Berangkatnya tentu saja buru-buru, soalnya abis baca banyak cerita seputar telat check in terus mesti beli tiket baru (mau beli tiket kapan lagi coba??)

Sampai di bandara, sempat terkejut juga, 1 flight sebelum flight kita ke Jakarta itu ternyata dibatalin. Udah harap-harap cemas aja, jangan sampai kita terdampar nggak jelas karena besoknya kan udah ada meeting.

Dann… bener donk, pesawatnya delay. Katanya sih alasan cuaca. Jam 11-an, dibagiin nasi. Gw tanya donk, kira-kira bakal berangkat malem itu nggak, kalau nggak ya mau cari posisi tidur yang enak, nggak mau nungguin nggak jelas. Orangnya sih bilang pasti berangkat, paling jam 12 lewat dikit :P.

Hasilnyaaaa, berangkat donk kita jam 3. Sampai di pesawat, gw langsung lanjut tidur. Hai2 sih nggak bisa tidur, dia bilang pas di pesawat nggak enak. Gw juga ngerasain sih, tapi cuek aja, dibawa tidur aja, soalnya udah bener-bener cape. Walaupun udah tidur, besoknya gw tetap nggak benar-benar fit kok :(

Itulah pengalaman gw terbang pertama kali di malam hari. Dari yang awalnya penasaran (soalnya selama ini kalau naik pesawat selalu pagi atau siang), sempat deg-degan, sampai akhirnya nggak peduli: yang penting nyampe aj a:D

Puji Tuhan, begitu sampai di Jakarta, ada taxi dan bisa langsung pulangggg… :) Kasian juga dd gw udah nungguin dari jam 11 (dia nelepon dan berharap gw udah di jalan ke tempat dia padahal belum berpindah tempat sama sekali). Akhirnya ketemu jam 4 atau setengah 5 pagi ya (udah nggak ingat jam sama sekali)?

 

Nah, wiken ini sih pengennya tetap kerja, apalagi kurang dari 2 minggu lagi udah bakalan pergi lagi.

 

PS: ternyata pergi-pergi itu cape juga ya, kirain enak :P.

One thought on “Lazy Saturday”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *