Making Croisant and Cookies ;)

Pas lagi di liburan akhir tahun di Cirebon kemarin, gw kesampian buat bikin cookies dan croisant. Croisant is my favourite food and I love making cookies (bukan makannya ya ;)). Buat cookies itu mank paling asik kalau di rumah, kita lagi pada ngumpul, daripada nonton TV sendiri-sendiri, atau baca buku, atau main komputer. Asik deh, bisa sambil ngobrol, cerita-cerita, kadang ada berantem kecilnya, hehehe. Acaranya sendiri tanggal 2 Januari 2011 kemarin, pas ada teman dekat mama (Tante Neneng) lagi ada di Cirebon pula. Jadi, kita buat cookies n croisantnya bareng anaknya Tante Neneng, Kristi.

We really enjoy that time! Khususnya gw, hehehe. Awalnya kita buat croisant. Pas croisant lagi dipanggang, kita lanjut buat cookies. Sayangnya, pas buat croisant, fotografernya belum bangun, jadi ga ada dokumentasinya, tapi pas buat cookies ada kok!Berhubung ini cerita tentang gw, foto-fotonya, foto gw aja ya, hehehe. Pas lagi asik-asiknya buat cookies:

membuat cookiesNahh, pas lagi buat cookies, croisantnya udah mateng. Yum, yum, yummie deh! Tapi, berhubung buat cookies, harus tahan dulu deh makan croisantnya. Kita buat croisant dengan 2 isi, ada yg keju dan yg coklat! Maklum, di rumah kan seleranya beda-beda, hehe. Croisant yg udah jadinya:

CroisantCookies yang udah jadi. Cookies ya, bukan pukis lho! Soalnya pas gw ngomong cookies-cookies, Tante Neneng dengarnya pukis, hahaha.. :)

CookiesTerakhir, foto cewek-cewek cantik dengan hasilnya donk! Dari kiri ke kanan: Kristi-Devi-Gita. Biar capek, tetap happy kok! Terus, makannya semakin banyak deh, apalagi croisantnya mantappp bangett.. :)

making cookies and croisant

5 thoughts on “Making Croisant and Cookies ;)”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *