Mengunjungi Adik Kecil

Sabtu kemarin, saya pergi mengunjungi adik saya yang paling kecil, Devina. Sebenarnya, udah nggak pantas juga dipanggil adik kecil, soalnya udah udah 17 tahun ++ (bentar lagi 18 tahun), terus juga udah mulai kuliah. Tapi, berhubung dia anak paling bungsu dan beda umurnya lumayan jauh, sekitar 4 tahun, saya terbiasa memanggil dia adik kecil, hehe.

Satu lagi yang buat orang-orang rasanya nggak ‘sreg’ kalau saya panggil dia adik kecil, soalnya badannya lebih tinggi dan besar. Malahan, mbak-mbak kosannya dia, sampai sekarang masih ngotot kalau saya itu adiknya Devina. Abis itu, mbaknya masih tanya lagi, kakaknya ada berapa? Pas dikasih tahu kalau kakaknya ada dua, sih mbak ini dengan pede banget bilang kalau saya itu kakak nomor dua.

Hahaha, saya sih senang banget dibilang awet muda gini. Berarti masih kayak 17 tahun ;). Devi-nya yang gregetan. Jadi ingat pas masa-masa nganter Devi tes masuk, sering dikira saya juga calon mahasiswa yang juga mau ikutan tes. Padahal, udah lulus kuliah. Baby fresh kali yaaaa.

Balik ke cerita hari Sabtu kemarin, meski cape n pengen istirahat aja, tapi dibela-belain deh nengokin Devi. Gara-garanya pas hari Rabu dia sakit macem-macem, katanya lidahnya mati rasa, sampai-sampai gak nafsu makan. Khawatir banget deh! Udah gitu batuk-pilek-lemes, kasian banget deh. Tapi, kemarin pas ditengokin sih udah sehat-sehat aja, makan juga doyan, malah minta macem-macem tuh. Jangan-jangan sakit kangen deh sama cicinya ini.=p

Kemarin kita beli bolu buat Yurika yang hari ini ulang tahun. Kalau di kos itu, Yuri itu udah kyk cicinya Devi deh, kalau butuh apa-apa pokoknya minta tolong ke Yuri. Abis itu, kita belanja buat Devi, belanja ala anak kos deh. Buah-buahan dan sayur-sayuran baru diambil belakangan. Kita kan udah diwanti-wanti sama mama buat beli buah, eh malah lupa mau beli pisang, baru ingatnya pas udah pulang. Memang gak niat kali ya, malah belanja yang lain-lain, hehe.

Devi pasti senang banget deh dikunjungi cici-nya ini, saya juga senang banget. Kayaknya, kegiatan mengunjungi adik ini mesti rutin deh, 1/2 bulan sekali, hehe.. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>