Pikiran

thoughtsPaling nggak tenang kalau lagi banyak kerjaan (sebenarnya kalau nggak ada kerjaan juga nggak tenang sih).

Hari ini salah satunya. Pagi-pagi punya rencana nyelesaiin kirim-kirim email yang akhirnya selesai juga abis makan siang. Abis itu udah punya rencana ngerjain yang lain, ada aja yg mesti dikerjain. Cek kerjaan A, cek kerjaan B, kadang-kadang jadi bingung, kok jadi diburu-buru begini?

Ada langganan coklat yg tiba-tiba request bentuk tertentu, mama langsung coba buatin, dia setuju. Dan proses-nya nggak segampang itu, soalnya kan ada SMS-SMS, telepon, email-email, baru deh beres. Jujur aja, email terakhir belum beres sih, mau tarik napas dulu bentar 😛

Besok mau pergi pula. Dari pagi udah mikirin kerjaan apa aja yg deadline besok yang mesti beres hari ini. Berhubung besok ada 1 deadline, rasanya tambah dikejar-kejar waktu aja, ahhhhh……

Udah gitu, kan kita belum nyiapin apa-apa buat pergi besok. Belum hubungin orang lagi… Kacau deh pikir gw hari ini. Belum lagi keingat meeting terakhir yg 1 hari full, abis itu lanjut kerja dan hasilnya tidur awal. Seneng sih akhirnya deal tapi sedih juga kok jadi gampang cape gini.

Mikirin juga kegiatan akhir bulan, tambah pusing deh gimana atur janjian dengan banyak orang. Mikirin bakal kuat ngga yaaaa meeting trus (sok sibuk, hahaha). Semoga aja sehatt, ga sakit, bisa deal juga 😀 :D. Tiket udah cek-cek tapi belum berani beli, takut akhirnya mundur lagi.

Keingat juga tentang program yg baru tahap 1 beres dan ketika instal di server ada sedikit masalah. Sambil berharap tahap 2 beres sebelum minggu depan berakhir.

Ada juga email-email yang belum dibales. Ngomong-ngomong tentang email, pada ngerasain nggak sih kalau terima email dari orang-orang tertentu rasanya langsung dag-dig-dug cemas (baru liat namanya aja), ada yang cuek bebek aja (dibaca ok  nggak dibaca juga ga masalah), hati langsung damai (ini nih paling mantap, hahaha). Mungkin ada juga ya yg bikin hati berdebar-debar kalau pengirimnya pujaan hati, hahahaha 😛

Dannn…

5:45 dan hampir selesai mencurahkan isi hati. Ternyata saya aja yg terlalu worry, hehehe. Padahal sih sekarang udah mulai mikirin nanti malam mesti ngapain, dokumen-dokumen yang buat besok apa aja, apa aja yg mau disampaiin, dll….

 

Pengeeeennnnn banget bisa lebih santai dan nggak terlalu khawatir. Pengen bisa fokus satu demi satu dan konsentrasinya nggak gampang terganggu :)

Leave a Comment