Tag Archives: kebiasaan

Lebih Efektif

Lima tahun lebih pacaran sama Hai-hai (iya lho, udah 5 tahun lebih, kalau nggak dihitung juga nggak nyadar. Lama juga ya? :P), salah satu keuntungan yang gw rasakan yaitu lebih efektif kalau pergi-pergi, khususnya ke mall, hahaha.

Berkurang jauh tuh namanya ngitarin mall. Kalau mau ke mall, harus jelas tujuannya apa, mau kmn aja, mau ngapain aja. Konsentrasi penuh deh. Begitu dapat yg dicari, ya langsung pulang.

Nggak ada tuh yang namanya liat-liat diskonan (masih sih kalau lagi pergi sama adik-adik, hehehe). Kuat iman deh, nggak gampang tergoda belanja-belanja yang nggak perlu. Yang perlu aja kadang lupa, baru dibeli pas pergi lagi.

Lebih straight to the point deh.

Continue reading