Gara-gara Demo

Pertama-tama, Selamat Hari Paskah! Gapapa  ya telat seminggu, masih masa Paskah ini :)

 

Ngomong-ngomong soal demo, sebenarnya nggak ada yang salah sama demo. Orang yang mau demo rela-rela aja buat panas-panasan, nggak kerja, atau nggak melakukan rutinitas harian dia untuk menyampaikan pendapat dan keinginannya. Yang bikin jadi nggak enak, kalau sampai gara-gara mereka demo jadi ngerugiin banyak orang.

Ambil contoh aja, Jumat minggu lalu, pas gw mau jemput mama di Gambir. Keretas yang harusnya sampai Gambir jam 11 kurang (karena jam 11 udah jadwal Cireks balik ke Cirebon), masih tertahan di Cikarang gara-gara ada demo KRL di Bekasi (katanya sih gara-gara KRLnya rusak-rusak mulu, dibenerin nggak bener-bener). Iya sih kegiatan mereka jadi terhalan karena KRL rusak, tapi kan masih ada opsi kendaraan lain.

Read moreGara-gara Demo

Siap-siap Mudik

mudik22

Puasa aja belum dimulai, tapi beli tiket mudik Lebaran udah harus dari sekarang donk, hehe. Buktinya aja, sejak dibuka Senin, 18 Juli 2011 kemarin (H-40), tiket kereta api untuk tanggal 26 dan 27 Agustus 2011 udah terjual habis. Terpaksa deh yang terlambat beli tiket harus pulang setelah tanggal tersebut, atau pulang lebih awal (minta cuti deh 😉 ).

Read moreSiap-siap Mudik

Jangan Berisik di Kereta Api

Judul posting kali ini agak-agak gimana yaa, hehehe: jangan berisik di kereta api. Ini berdasarkan pengalaman gw Desember kemarin pas pulang ke Cirebon. Kebetulan, gw dapat gerbong yg kosong, paling cm ada 10 orang di gerbong itu. Pas di Gambir, gw duduk sendiri, di nomor 6, di belakang gw ada ibu-ibu yg janjian ketemu sama sodaranya di Jatinegara.

Read moreJangan Berisik di Kereta Api