Tag Archives: mall

Pengalaman Donor Darah (Lagi)

Sebenarnya niat mau donor darah sudah muncul beberapa kali di tahun ini setelah beberapa tahun ‘puasa’ gak donor. Alasannya lebih karena malas dan ragu-ragu dengan tempat donornya (takut kalau jarumnya nggak baru). Donor darah terakhir mungkin sudah 3-4 tahun yang lalu, yang juga bersamaan dengan donor darah pertama Hai-hai. Namun, memulai tahun 2015, niat lama pun muncul kembali. Buat gw, lebih baik jadi pendonor daripada penerima :)

Sebelum Lebaran, gw sempat lihat ada banner acara donor darah di GKI dekat tempat tinggal. Udah ingat-ingat tanggalnya, eh pas hari H malah lupa. Ingatnya pun pas lewat gereja pas gw mau pergi. Pas gw balik, udah lewat jamnya. Well, sebenarnya gw juga sungkan mau masuk ke dalam gerejanya karena kok kayak nggak ada keramaian yang umum ada pas ada program donor darah.

Seiring berlalunya waktu, niat donor darah pun hilang. 😛

Continue reading

Lebih Efektif

Lima tahun lebih pacaran sama Hai-hai (iya lho, udah 5 tahun lebih, kalau nggak dihitung juga nggak nyadar. Lama juga ya? :P), salah satu keuntungan yang gw rasakan yaitu lebih efektif kalau pergi-pergi, khususnya ke mall, hahaha.

Berkurang jauh tuh namanya ngitarin mall. Kalau mau ke mall, harus jelas tujuannya apa, mau kmn aja, mau ngapain aja. Konsentrasi penuh deh. Begitu dapat yg dicari, ya langsung pulang.

Nggak ada tuh yang namanya liat-liat diskonan (masih sih kalau lagi pergi sama adik-adik, hehehe). Kuat iman deh, nggak gampang tergoda belanja-belanja yang nggak perlu. Yang perlu aja kadang lupa, baru dibeli pas pergi lagi.

Lebih straight to the point deh.

Continue reading