Sambal Bu Rudy & Ngo Hiong = Kombinasi yg Sempurna!

Posting pertama di tahun 2015 nih dan ceritanya tentang sakit tenggorokan. Emang deh, nggak bisa jauh-jauh dari sakit yg satu ini. Penyebabnya pun konyol banget, gara-gara makan ngo hiong ayam yang dipanasin bareng sambal bu Rudy. Perfecto deh! Nggak ada makan goreng-gorengan yang lain.

Pertama kali makan langsung sakit tapi setengah nggak yakin gara-gara kombinasi makanan ini. Toh, kalau makan sambalnya aja nggak masalah. Makan ngo hiongnya juga sehat-sehat aja. Kenapa kalau dicampur malah sakit? Selang berapa hari, berhubung makanan ini masih jadi favorit Hai-hai sejak kita balik dari Surabaya Februari yg lalu dan dapat oleh-oleh ini dari Rini, coba lagi, bener deh langsung sakit lagi besokannya. Terpaksa gw cuma bisa gigit jari setiap lihat Hai-hai makan 😛

Read moreSambal Bu Rudy & Ngo Hiong = Kombinasi yg Sempurna!

Sakit Tenggorokan :(

Entah kenapa dari kecil kayaknya gw sering banget sakit tenggorokan. Kebanyakan makan gorengan langsung sakit. Jajan goreng-gorengan pinggir jalan bisa sakit. Dan masih banyak lagi. Anehnya, kalau udah sakit gini, malah keinginan buat makan gorengan semakin besar, liat orang yang jualan cimol, jadi pengen, padahal udah lama banget “berhasil” menahan diri nggak jajan, hehehe.

Read moreSakit Tenggorokan :(