Tag Archives: sakit

Puasa Makan Pedas sudah Berakhir ;)

cabai_rawitSabtu tengah malam kemarin, gw tiba-tiba kebangun, perut rasanya nggak enak banget, perut rasanya pedas semua. Nggak tau deh gara-gara makan apa, padahal hari itu makan cabe nggak sebanyak biasa. Rasa sakitnya beda dengan rasa sakit kalau lagi telat makan (maag), beda juga sama kalau masuk angin, beda juga dengan kalau lagi dapat tamu bulanan. Akhirnya gw minum 2 obat maag. Continue reading

Sakit Tenggorokan :(

Entah kenapa dari kecil kayaknya gw sering banget sakit tenggorokan. Kebanyakan makan gorengan langsung sakit. Jajan goreng-gorengan pinggir jalan bisa sakit. Dan masih banyak lagi. Anehnya, kalau udah sakit gini, malah keinginan buat makan gorengan semakin besar, liat orang yang jualan cimol, jadi pengen, padahal udah lama banget “berhasil” menahan diri nggak jajan, hehehe. Continue reading

Belajar Hidup Teratur

Kalau lagi sehat, rasanya ngapain aja juga kuat, mau bergadang sampai jam berapa juga bisa dijalanin. Tapi, giliran badan sudah drop, biar udah diminumin vitamin, tambah darah, makan banyak, tetap aja bakal sakit. That’s what I learn now. Dan, gw mau mencoba untuk hidup lebih teratur, tidur cukup, nggak kelamaan di depan komputer, ngurangin baca buku sampai lewat tengah malam, mau cukup istirahat, nyedian waktu buat berdoa sedikit lebih lama, dll. Continue reading

Sariawan yang Tak Kunjung Sembuh

Hampir 1 minggu nih, sariawan di tempat yang paling gak enak, dekat geraham sebelah kiri, belum sembuh-sembuh juga. Gigi geraham atas bawah pun jadi ngilu, jadi susah deh kalau mau makan. Setiap bangun pagi, harapan gw cuma 1, sakitnya udah gak ada lagi… Padahal dari hari Senin, begitu keliatan tanda-tandanya mau sariawan di daerah situ, gw langsung beli abotil. Continue reading